5 Angels Yang Menjadi Hacker

5 Angels Yang Menjadi Hacker

Bila kita mendengar kata hacker mungkin saja yang bakal terbesit dalam fikiran kita yaitu seorang yang bekerja dibalik monitor computer, serta berusaha lakukan bermacam aksi cyber crime untuk kebutuhannya sendiri.

Walau sebenarnya tidaklah senantiasa seperti itu, hacker dapat juga dimaknai sebagai satu profesi yang diperuntukkan untuk meyakinkan keamanan system google atau jaringan computer lewat cara mempelajari celah keamanan yang mungkin saja ada.

Juga sekian, biasanya beberapa hacker banyak juga diasumsikan dengan genre kaum pria dengan kata lain beberapa pria. Tak aneh memanglah.

Nyatanya didunia juga ada banyak hacker wanita yang tidak cuma pakar mengotak-atik tuts computer, tetapi juga dapat lelehkan hati beberapa pria.

Siapa sajakah mereka? Tersebut penjelasan komplitnya.
Adeanna-Cooke

Hacker Manis Nan Cerdik

1. Adeanna Cooke

Bila Anda lihat sepintas sosok Adeanna Cooke, pasti bakal begitu jauh serta susah untuk meyakini bila wanita bertubuh sexy yang satu ini adalah seseorang hacker. Lebih di kenal sebagai jenis majalah dewasa Playboy, Adeanna Cooke memanglah mempunyai tampilan bak bidadari yang dapat menyedot perhatian pria manapun.

Namun nyatanya, wanita yang sempat juga jadi cheerleader sepanjang 7 th. ini nyatanya mempunyai kekuatan di bagian programming serta peretasan system computer. Hal semacam ini tak lepas dari pengalaman jelek yang pernah dihadapi oleh Adeanna. Saat itu dianya pernah ditipu oleh satu diantara rekan yang mengupload photo pribadi Adeanna untuk maksud komersil di satu diantara situs.

Dari situlah ia lalu berusaha untuk meretas situs yang menghadirkan photo pribadinya, lalu meniadakan semuanya photo itu. Dengan kekuatan yang dipunyai, kenyataannya pasti tak sembarang orang berani punyai urusan dengan hacker hot yang satu ini.

2. Kristina Svechinskaya

Beranjak ke posisi ke-2, nama Kristina Svechinskaya bahkan juga sudah dinobatkan sebagai The World’s Sexiest Computer Hacker lantaran penampilannya yang demikian “menggoda”. Tetapi sedikit tidak sama dengan Adeanna, kenyataannya jalan yang ditempuh oleh Kristina adalah jalur yang tidak mematuhi hukum. Lantaran beritanya ia adalah satu di antara sebagian pelaku kejahatan peretasan duit secara ilegal.

Berbarengan dengan 9 orang rekannya, Kristina dihubungkan dengan satu diantara masalah hacking bank yang pernah menghebohkan dunia yaitu Money Mule Hack. Dalam masalah itu, beberapa pelakunya lakukan pembobolan system bank serta lalu mentransfer beberapa duit ke sebagian account pribadi. Dari aksinya itu, tidak kurang dari USD 3 juta raib serta beralih ke rekening beberapa pelaku.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *