Baju Pengantin yang Cocok Bagi Wanita Bertubuh Mungil

Baju Pengantin yang Cocok Bagi Wanita Bertubuh Mungil

Jika kamu merupakan salah satu wanita yang memiliki bentuk tubuh mungil bukanlah suatu bentuk kekurangan. Malah sebaliknya, dengan postur tubuh yang kamu miliki tersebut malah dapat membuat kamu memiliki penampilan dengan kesan imut dan menarik. Namun kamu terkadang akan merasa kesulitan dalam menemukan ukuran baju yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Hanya untuk dapat menemukan ukuran baju yang sesuai untuk acara pernikahan dengan motif batik wanita kamu harus rela mencari dengan membutuhkan waktu yang lebih lama.

Berikut beberapa tips memilih baju pengantin bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh yang kecil.

Agar Terlihat Seperti Princes

Bagi kamu yang memiliki postur tubuh mungil tak perlu merasa minder untuk tampil seperti seorang princes. Penggunaan gaun dengan siluet princess merupakan pilihan yang tepat untuk tubuh mungilmu. Untuk menambah kesan memiliki bentuk tubuh yang berisi, kamu dapat memakai rok dengan ukuran lebar dan bervolume. Kamu akan dapat tampil semakin anggun dan menarik di hari yang spesial.

Memakai Gaun Model A Line

Dengan pilihan jenis gaun ini, dapat memberikan penampilan dengan kesan tubuhmu terbagi menjadi dua bagian. Untuk dapat membuat penampilanmu lebih menarik, bagilah dengan cara yang profesional. Bagian tubuh bagian bawah akan terlihat lebih berjenjang jika dibandingkan dengan tubuh bagian atasmu saat memilih menggunakan gaun dengan model A Line. Karena jenis gaun dengan model ini memiliki bentuk yang semakin ke bawah semakin lebar.

Gaun dengan Jenis V-neck

Salah satu tips agar dapat menyamarkan bentuk tubuhmu yang mungil yaitu dengan memakai jenis gaun dengan model v-neck. Karena dengan kamu memakai jenis pakaian model tersebut akan lebih menonjolkan pada bagian leher sehingga dapat menutupi atau menyamarkan bentuk tubuh mungilmu.

Hindari Pemakaian Gaun Jenis Layer

Jenis model gaun yang wajib untuk dihindari bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh mungil yaitu gaun berbentuk layer. Jika kamu memakai jenis gaun dengan model layering akan membuat tubuhmu semakin tenggelam dan kamu terlihat semakin kecil dari yang sebelumnya.

Nah, demikian beberapa tips yang dapat kamu pakai dalam menentukan pilihan gaun pernikahan bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh mungil. Selain penggunaan dress, kamu juga dapat memilih gaun dengan motif batik modern wanita yang dapat memberikan kesan etnik yang dipadukan dengan suasana modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *