Game Pokemon Go

Game Pokemon Go

Bila Anda yaitu satu diantara orang yang keranjingan bermain game Pokemon Go, jadi mungkin saja Anda cuma fokus pada permainan saja.

Sudah pasti hal semacam ini kurang bijak bila Anda tak menelusuri bagaimana game ini terwujud. Ya, di balik satu product atau karya tentunya bakal ada orang yang dibelakangnya. Demikianlah yang juga berlangsung pada permainan atau game yang tengah popular sekarang ini yakni Pokemon Go .

Ya, game memiliki konsep augmented-reality ini sedang ngehits serta begitu viral di sosial media. Mulai sejak di luncurkan pada 6 Juli lantas, game ini terdaftar telah mempunyai pemakai yang meraih 10 juta orang.

Sudah pasti catatan ini suatu hal yang fantastis diaman ada rekor yang terukir di dalamnya dengan menaklukkan aplikasi popular lain seperti Facebook, Snapchat, Instagram serta Whatsapp.

Game Pokemon Go

Serta di balik keberhasilan ini, butuh kita kenali kalau ada orang atau penciptanya yakni John Hanke. Siapakah John Hanke ini? Tersebut penjelasannya.
Pengembangan Dalam Saat 20 Tahun

Keberhasilan game Pokemon Go sekarang ini nyatanya sangat cocok dengan apa yang sudah ditangani John Hanke (Hanke) mulai sejak th. 1996. Ya, game Pokemon Go yang berbasiskan augmented-reality ini memanglah telah dirintis oleh Hanke ini mulai sejak lama saat ia masihlah jadi mahasiswa.

Ini Dia Pencipta Game Pokemon Go Yang Menghebohkan Dunia Jadi dari sini nampak angka yakni 20 th. sampai lalu game ini launching serta jadi game popular. Satu saat yang memanglah sebading dengan lalu apa yang saat ini didapat Hanke.

Awal mulanya memanglah Hanke tak segera bikin Pokemon Go, namun terlebih dulu bikin Meridian 59, satu game yang berpedoman rencana MMO (massively multiplayer on-line game) yang dapat dimainkan oleh sebagian orang. Dari game berikut Hanke langung memiliki visi tidak kecil untuk mencipatakan game yang terintegrasi dengan tempat lokasi dengan cara riil.

Mulai sejak hari pertama peluncuran, game karya John Hanke ini segera banyak disukai. Tidak ayal apabila lalu sukses menempati urutan paling tinggi di toko aplikasi Android ataupun iOS. Tidak cuma itu game yang di dukung oleh Pokemon Company yang bekerja bersama dengan Nintendo serta Niantic Labs ini dapat dapat menarik keuntungan sampai US$ 2 juta /hari. Ini Dia Pencipta Game Pokemon Go Yang Menghebohkan Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *