Google Maps Jadikan Gedung dan Restoran Sebagai Patokan Arah Jalan

Google Maps Jadikan Gedung dan Restoran Sebagai Patokan Arah Jalan

Google Maps akan jadikan landmark atau bangunan lokal jadi patokan arah jalan untuk pemakainya. Bangunan ini dapat berbentuk toko, gedung, mal, restoran, mini market, atau monumen yang gampang dikenali pemakai.

Feature baru yang belum juga resmi ini telah didapati beberapa pemakai sesudah lakukan pengembangan ke versus Google Maps paling baru. Mereka merasakan cerita panduan yang didapatkan Google Maps tidak sebatas arahan ke kiri atau ke kanan, tapi juga mengarahkan pemakainya berbelok sesudah bangunan spesifik. ” Google Maps mengarahkan gw untuk ‘belok kanan sesudah Burger King’.

Gw fikir ini yaitu pembaruan paling baik yang ada.
Terlebih dulu peta digital Google Maps cuma memakai panduan standard seperti belok kiri, belok kanan atau putar balik untuk memandu pemakai menuju tujuan lokasi. Tips sesuai sama itu kelihatannya kurang tajam.

Pemakai seringkali terasa kebingungan waktu mencari arah jalan memakai peta digital. Dengan terdapatnya tips versus baru itu pasti juga akan memudahkan pemakai untuk memperoleh arahan panduan jalan dengan lebih terang serta akurat. Terlebih bila kita melalui jalanan yang memanglah belum juga atau tidak sering dilewati. KompasTekno juga pernah coba kehadiran feature ini.

Tetapi, cerita arahan panduan berdasar pada landmark lokal ini belum juga ada di Indonesia. Beberapa pengendara saat ini memanglah bisa disebut begitu tergantung pada Google Maps. Di Indonesia sendiri baru saja ini Google Maps memberikan rangkaian anyar untuk beberapa pemakai,

satu diantaranya berbentuk penunjuk jalan (direction) spesial untuk sepeda motor. jumlah pengendara sepeda motor di jalanan Indonesia tujuh kali semakin banyak dibanding mobil berdasar pada data Statistik Transportasi Jakarta th. 2016 dari Tubuh Pusat Statistik Jakarta. Terkecuali pemakai umum, feature navigasi spesial kendaraan roda dua di Google Maps ini diinginkan dapat menolong beberapa pengemudi ojek on-line yang kerapkali berlalu-lalang di jalanan serta memerlukan navigasi GPS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *