Jual Pet Cargo Kucing Kucing Untuk Kucing California Spangheld

Jual Pet Cargo Kucing Kucing Untuk Kucing California Spangheld

Paul Casey, seorang fisikawan dan penulis skenario dari Los Angeles. Bertekad untuk menciptakan seekor kucing yang liar liar, Casey memperoleh inspirasinya yaitu seekor kucing dengan mantel glamor (seperti macan tutul atau cheetah) dari percakapan dengan almarhum antropolog Dr. Louis Leakey.
Sementara dia bekerja di penggalian Olduvai di Afrika pada tahun 1971, Casey terkejut mengetahui bahwa salah satu macan tutul terakhir di daerah tersebut telah menjadi korban pemburu liar. Casey dan Leakey mengemukakan gagasan bahwa jika orang memiliki kucing domestik yang mirip macan tutul mini mereka akan menunjukkan kecenderungan yang lebih besar untuk melestarikan binatang liar itu.

Baca Juga : Jual Pet Cargo Kucing Kucing Untuk Kucing California Spangheld

Casey menjalankan misinya secara ilmiah, dan pada awal 1970-an membuat blue print , dimulai dengan Siam Tradisional (juga disebut Gaya Lama atau Applehead) dan Angora perak dengan bulu panjang . Hasil persilangan ini adalah seekor kucing perak dengan bintik-bintik berbentuk blok. Casey kemudian menambahkan menyilangkan dengan Inggris, Shorthair Amerika, melihat-cokelat tabby Manx, dan Abyssinian untuk menciptakan garis keturunan inti. Setiap jenis diperkenalkan sesuai rencana, dan hasil kawin dicatat di komputer. Pada generasi akhir, kucing jalanan dari Melayu dan Mesir ditambahkan untuk mencapai penampilan liar.
Pada tahun 1985, Casey mencapai penampilan yang diinginkan, yang segera dipuji oleh sekelompok kecil pemikat kucing. Casey akhirnya akan membentuk California Spangled Cat Association (CSCA), yang bertujuan untuk melindungi semua kucing liar yang terancam punah dan juga untuk mempromosikan Kucing Spangled. Pada tahun 1986, Casey memperkenalkan Spangled Cat ke publik melalui kampanye periklanan dengan katalog Natal Neiman Marcus, di mana ia menjualnya seharga $ 1.400. Namun, protes dari aktivis hewan akan terjadi karena katalog tersebut juga menampilkan rubah, berang-berang, dan mantel jinak.
Meski kontroversi kehumasan, kucing baru menjadi komoditas panas, terutama karena permintaan jauh melebihi pasokan. Gerai media mencari setiap kesempatan untuk mewawancarai calon pemiliknya. Publisitas yang baru ditemukan ini membantu Casey menyebarkan pesan tentang konservasi, namun stoknya sangat habis.

Baca Juga : Tempat Menjual Pet Cargo Murah Untuk Kucing California Spangheld

Meskipun peternak di seluruh dunia bekerja keras untuk membuat Kucing Spangled California lebih populer, hanya ada sekitar 200 kucing seperti yang ada saat ini. Ini juga terbukti lebih berhasil di luar negeri daripada di negara asalnya.
Jenis berkembang secara perlahan berangsur-angsur menuju pencapaian memperloleh juara pada Kejuaraan dari Asosiasi Cat Internasional (TICA) dan American Cat Association (ACA) – sekarang memiliki dua penghargaan Internasional di Eropa. Dan pada tahun 1994, Grand Champion Spangled bernama Lassik memenangkan Best of Show pada kompetisi musim panas di Paris.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk pembicara DPR dan tersangka korupsi Setya Novanto, yang telah berulang kali menghindari panggilan untuk diinterogasi.

KPK pergi ke rumah Setya di Kebayoran Batu, Jakarta Selatan, pada hari Rabu malam untuk menangkapnya, namun hanya bertemu dengan istri dan pengacaranya.

Keberadaan Setya tetap tidak diketahui mulai Kamis pagi.

“Untuk tujuan penyelidikan, KPK memutuskan untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk SN atas dugaan perannya dalam kasus korupsi e-ID,” juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, merujuk pada Setya dengan inisial namanya.

“Kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk membujuknya untuk memenuhi panggilan sebagai saksi dan tersangka.”

Badan antigraft telah mendesak Setya untuk mengubah dirinya dalam waktu 24 jam, dengan mengatakan bahwa dia mungkin segera dimasukkan dalam daftar yang diinginkan.

Ketua Partai Golkar, yang diganti nama menjadi tersangka dalam kasus korupsi e-ID profil tinggi pekan lalu, menyebutkan hak kekebalannya sebagai anggota DPR untuk menghindari pertanyaan KPK.

Dia juga mengatakan bahwa dia tidak akan datang ke kantor pusat KPK sampai Mahkamah Konstitusi mengeluarkan sebuah keputusan atas permintaan judicial review baru-baru ini terhadap undang-undang KPK tahun 2002.

Pada hari Rabu, KPK telah memanggil Setya setidaknya 11 kali sebagai saksi dan tersangka dalam kasus e-ID yang menyebabkan kerugian 2,3 trilllion (US $ 169 juta) dalam kerugian negara.

Tersangka tersangka dan Ketua DPR Setya Novanto, yang hilang setelah badan antigraft tersebut mengeluarkan surat perintah penangkapannya pada Rabu malam, telah diangkut ke rumah sakit setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis siang, kata pengacaranya.”Saya di sini untuk memberitahu Anda bahwa [Setya] terlibat dalam sebuah kecelakaan yang sangat buruk,” Fredrich Yunadi, salah satu pengacara Setya, mengatakan di Rumah Sakit Medika di Permata Hijau, tempat Setya dirawat.Setya dilaporkan dalam perjalanan untuk menghadiri wawancara dengan MetroTV saat kecelakaan itu terjadi. Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi, kata Fredrich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *