Mendaftar Lebih Awal Pasti Berangkat Lebih Awal

Mendaftar Lebih Awal Pasti Berangkat Lebih Awal

 

Sebagai salah satu perusahaan yang menawarkan jasa untuk memberangkatkan dan mendampingi para jamaah Umroh &Haji dari Indonesia, tentu kami memiliki peran serta tanggung jawab yang besar. Sebab, yang akan kami pikul nantinya bukan hanya kepercayaan saja, tapi juga amanah besar yang sudah diberikan pada kami, sehingga sangat wajar apabila kami menjalankan semua itu dengan sebaik mungkin.

Berbagai usaha akan kami lakukan dan juga kami tempuh, bukan hanya karena untuk menjaga nama baik perusahaan Alhijaz Indowisata saja, tapi juga karena kami tidak ingin membuat para jamaah mengalami kekecewaan walaupun hanya sedikit. Kendati demikian, di sini kami tak ingin memberikan janji, karena yang namanya janji itu hanya mudah untuk dikatakan atau diteorikan saja, tapi entah bagaimana hasilnya ketika prakteknya nanti.

Jadi, meskipun di sini kami hanya sedikit berkata-kata, tapi kami langsung menyampaikan segala sesuatunya langsung bersamaan dengan buktinya. Sekarang, Anda bisa menilai sendiri seberapa pantas dan berkualitasnya travel kami menurut Anda? Tak berhenti sampai di situ saja, dari banyaknya keluhan dan komplain yang dirasakan oleh jamaah dari travel lain, dimana mereka tak bisa melangsungkan ibadah ke tanah suci dengan tepat waktu, tapi berbeda dengan jamaah dari travel kami, karena mereka semua selalu berangkat dengan tepat waktu dan juga teratur.

Seperti yang sudah kami bilang sebelumnya, bahwa kami menyampaikan berbagai informasi berlandaskan dengan adanya bukti yang nyata, sehingga kami pun berani menampilkan jadwal keberangkatan hingga kepulangan jamaah di dalam website secara online, lengkap beserta keterangan nomor serta nama maskapai penerbangan yang akan ditumpangi oleh setiap rombongan jamaah.

Jadi begini, setiap jamaah yang berangkat dalam jumlah tertentu akan dikelompokkan menjadi satu rombongan. Yang mana, tiap-tiap rombongan tersebut akan diberangkatkan secara berkala sesuai dengan waktu pendaftarannya masing-masing, sehingga jamaah yang lebih dulu mendaftar dan lebih dulu melengkapi persyaratan yang ada, maka dialah yang akan berangkat dan melangsungkan ibadah ke tanah suci terlebih dahulu. Kemudian, akan disusul dengan para jamaah rombongan berikutnya hingga seterusnya. Apabila Anda ingin cepat berangkat, maka Anda harus segera mendaftar dan melengkapi setiap persyaratannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *