Minyak Kelapa Yang Menajubkan

Minyak Kelapa Yang Menajubkan

buah kelapa

Sebagai contoh, dalam penelitian tahun 1985 yang disebutkan di atas, ditemukan bahwa asam kaprat menunjukkan perbaikan fungsi tiroid yang signifikan, membantu detak jantung istirahat yang lebih rendah dan membantu tubuh Anda membakar lemak untuk energi.

Baru-baru ini, Obesity Research Journal menerbitkan sebuah studi dari Boston University Medical School yang memberi kita petunjuk mengapa MCFA memiliki kemampuan membakar lemak. Menguji efek yang dimiliki MFCA pada pemecahan lemak, sel adiposa (lemak) pada tikus diberi pretreated dengan asam kaprilat. Mereka mengamati bahwa pemecahan lemak terjadi pada tingkat yang begitu signifikan sehingga justru meniru karakteristik puasa. Puasa, dalam pengertian ini, tidak dianggap negatif, tapi positif karena tubuh menggunakan cadangan energinya paling efektif dan mempercepat pemecahan cadangan lemak yang tidak perlu. Dalam kata-kata para peneliti yang melakukan penelitian ini, “Perubahan semacam itu dapat berkontribusi, sebagian, terhadap penurunan berat badan pada hewan dan manusia yang terkait dengan asam lemak rantai makanan ringan.”

Baca Juga : manfaat Sabut Kelapa Cocofiber sebagai media tanam yang subur

Membangun Otot dan Kehilangan Lemak Tubuh

MCFA tidak hanya bagus untuk membakar lemak; Mereka juga hebat untuk membangun otot. MCFA yang ditemukan di kelapa juga digunakan pada produk pembentuk otot populer seperti Muscle Milk ™. Sebagian besar suplemen yang diproduksi dengan berat, bagaimanapun, menggunakan bentuk olahan MCFA. Dengan mengonsumsi buah kelapa sebenarnya, Anda mendapatkan “kesepakatan sebenarnya.” Sebaiknya tambahkan tiga sendok makan minyak kelapa ke goyang otot setiap hari.

Manfaat Minyak Kelapa untuk Perawatan Rambut

Jika Anda memiliki rambut ketombe atau kering, minyak kelapa memiliki asam lemak yang sempurna untuk membantu memperbaiki kondisi ini. Sebenarnya, ada begitu banyak minyak kelapa yang bisa dilakukan untuk rambut. Anda bisa membuat sampo lavender kelapa buatan sendiri untuk memperbaiki rambut dan menggunakan minyak kelapa lurus sebagai kondisioner rambut alami. Untuk menghilangkan ketombe dan menebalkan rambut, pijatlah satu sendok makan minyak kelapa dicampur dengan 10 tetes minyak esensial rosemary ke kulit kepala Anda selama tiga menit. Lalu mandi 30 menit kemudian.

 

untuk mengetahui segala tentang kelapa silahkan kunjungi web kami ya http://coconutall.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *