Penyebab dan Tips Jitu Obati FAM Payudara (Ampuh)

Penyebab dan Tips Jitu Obati FAM Payudara (Ampuh)

Bahayanya Kanker Payudara
FAM atau Kanker Payudara

Kesehatan bagaikan mutiara yang sangat mahal harganya, maka dari itu sudah menjadi kesadaran setiap orang untuk senantiasa menjaga kesehatan. Ada sebagian orang yang memilih untuk menjaga kesehatan dengan cara berolah raga ada sebagian yang lain memilih untuk mengonsumsi makanan yang bermanfaat dan sebagiannya lagi mengatur kebiasaan-kebiasaan yang baik.

Walaupun sudah mencoba dengan segala cara dan berusaha dengan keras, masih saja dapat dijumpai orang yang memiliki riwayat penyakit tertentu dari penyakit luar sampai penyakit dalam, dari penyakit ringan sampai yang berat. Semuanya dapat dijumpai disekitaran kita, terlebih ketika berada dirumah sakit banyak orang yang mengeluh sakit ini dan sakit itu. Diantara banyaknya penyakit yang membuat was-was salah satunya yakni penyakit FAM (febroadenoma mammae). Penyakit FAM sering disebut dengan tumor atau kanker. Mendengar kata tumor atau kanker membuat sebagian orang merasa kawatir apalagi jika itu hasil diagnosa dokter bahwa anda positif terkena Tumor, mengerikan bukan?

FAM merupakan salah satu jenis kanker yang biasa menyerang kaum hawa yakni kanker payudara. Menurut grace dan borlay tahun 2006 mengatakan sesungguhnya FAM merupakan butiran lunak pada payudara. berdasarkan sjamsuhidajat tahun 2005 diberitahukan bahwa sesungguhnya kanker payudara tidak nyeri kecuali jika tertekan. Walaupun demikian jangan sekali-kali menganggap penyakit satu ini biasa-biasa saja bahkan jangan anda anggap remeh karena sesungguhnya penyakit ini sangat berbahaya dan mematikan.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakuakan oleh ferlay tahun 2001 bahwa kanker payudara penyebab kematian nomor dua setelah kanker rahim. Maka dari itu perlunya tindakan secara cepat dan tepat untuk mengobati kanker payudara, biasanya orang yang terkena kanker dapat mengobati penyakitnya dengan beberapa alternatif pilihan yakni secara medis atau tradisional. Pengobatan kanker dengan cara medis berupa pengangkatan sel kanker tersebut dengan melalui operasi dan kemoterapi. Menurut taufan tahun 2011 berupa salah satu cara untuk pengobatan kanker payudara dengan pembedahan. Selain itu, untuk mengobati penyakit kanker bisa dengan secara perlahan yakni dengan sering mengonsumsi beras merah (grosir beras merah). Menurut ling tahun 2005 ia mengatakan bahwa beras merah memiliki kandungan yang dapat digunakan sebagai obat bagi penyakit kanker berupa antioksidan, pigmen antosianin dan lovastatin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *